Monday, September 16, 2019

Pekon Kayuhubi Tanggamus Punya Ambulance dan Jalan Mulus


PUGUNG (16/9/2019) – Pekon Kayuhubi, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus semakin maju. Saat ini masyarakat memiliki ambulance gratis serta jalan mulus.

Dana Desa yang diberikan pemerintah digunakan untuk membangun sejumlah program yang manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat setempat. Seperti ambulance, pembangunan gedung TPA sebanyak 2 unit, gorong-gorong 3 unit, jembatan beton, drainase hingga talut penahan tanah serta lainnya.

Kepala Pekon Kayuhubi, Badruddin, mengatakan, dengan adanya ambulance gratis sangat membantu masyarakat, terlebih saat-saat darurat. Pengadaan ambulance dilakukan mengingat masyarakat sangat jarang memiliki kendaraan roda empat. 

Pembangunan infrastruktur jalan, jembatan serta TPA dilakukan agar transportasi masyarakat berjalan lancar serta bagian dari pembangunan sumber daya manusia.

Salah seorang warga, Alfiah, mengucapkan terimakasih kepada perangkat Pekon serta pemerintah kabupaten dan pusat yang telah membantunya. Dengan adanya ambulance dia dapat pergi ke rumah sakit dengan mudah dan cepat.

ADV/ AFNAN HERMAWAN

0 comments:

Post a Comment