Thursday, October 10, 2019

Layanan Sidik Jari-SKCK Keliling Hingga ke Pesisir Barat


PESISIR BARAT (10/10/2019) - Satuan Intelkam Polres Lampung Barat meluncurkan pelayanan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) keliling dengan Program Jempol Si Jari Lambar (Jemput Bola SKCK dan Sidik jari Sehari Jadi Polres Lampung Barat) di Balai Pekon Kampung Jawa Jl. Pantai labuhan Jukung, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat, Kamis 10 Oktober 2019.

Program ini merupakan bagian dari peningkatan pelayanan Polri kepada masyarakat. Kasat Intel Polres Lampung Barat, IPTU Dyvia Ardianto, mengatakan program ini merupakan program sinergi dengan melibatkan dua Fungsi yaitu Sat Intelkam dan Sat Reskrim Polres Lampung Barat. Layanan jemput bola ini diharapkan bisa membantu masyarakat Pesisir Barat yang cukup jauh dari Liwa.

Dadang, salah seorang warga mengucapkan terimakasih kepada Polres Lampung Barat yang telah memberikan layanan SKCK hingga ke Pesisir Barat. Masyarakat cukup terbantu karena tidak harus ke Mapolres untuk mengurus kebutuhan surat catatan kepolisian tersebut.

YUAN ANDESTA

0 comments:

Post a Comment