Friday, November 29, 2019

Tulangbawang Barat Kini Miliki Kepolisian Resor

PANARAGAN (29/11/2019) - Kabupaten Tulangbawang Barat kini mewujudkan impiannya memiliki petugas dan kantor kepolisian setingkat polres. Setelah melewati proses panjang, Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto meresmikannya, Jumat, 29 November 2019. Kepala kantor itu sementara dipimpin AKBP Hadi Saiful Rohman.

Peresmian berlangsung di mapolres sementara Ki kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah. Hadir pejabat Polda Lampung, jajaran kapolres di Polda Lampung, Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad, Wakil Bupati Fauzi Hasan, Ketua DPRD Ponco Nugroho, ketua, wakil ketua tim penggerak PKK, dan tokoh adat.

Kapolda Irjen Purwadi Arianto mengatakan, keberadaannya polres ini diharapkan bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat. Seperti yang dikatakan Presiden dengan sumber daya manusia yang unggul pasti daerah akan maju,

Ia berharap Tulangbawang Barat bisa lebih maju lagi sejalan keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat. Sehingga bisa memberikan perlindungan, pelayanan terbaik, dan pengayoman serta penegakan hukum profesional.

FATHUL M EFENDI

0 comments:

Post a Comment