Friday, January 17, 2020

Begal Berjaket Grab Tujah Warga Rajabasa, Bandarlampung

RAJABASA (17/1/2020) - Begal sepeda motor diduga berjumlah empat orang memasuki rumah korbannya saat malam belum larut, dan suasana relatif ramai di wilayah Rajabasa, Bandarlampung. Seorang pelaku di antaranya menggunakan jaket dan helm ojek online Grab. Seorang pelaku lainnya membawa senjata api. Korban melawan, sempat berduel dengan seorang pelaku.

Perlawanan Hermanto, warga Gedungmeneng itu berakibat ia ditusuk dari belakang mengenai perut dan punggung. Tapi, upayanya membuahkan hasil, kawanan begal membawa dua sepeda motor itu kabur sebelum warga berdatangan.

Hermanto selamat tapi mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Imannuel, Bandarlampung. Ia menuturkan saat kejadian sedang mengajak anaknya bermain sepeda di halaman rumah. 

Tiba-tiba masuk satu orang tak dikenal dan hendak membawa sepeda motornya jenis CBR bernomor polisi BE 2052 ABM. Orang tersebut menggunakan jaket dan helm ojek online  Grab memaksa mengeluarkan motor, tapi Hermanto melawan. 

Ia mengejarnya sampai ke jalan depan rumah dan berduel dengan seorang pelaku, hingga tertusuk di bagian belakang. Warga mulai ramai berdatangan ke tempat kejadian, hingga para pelaku melarikan diri.

RIKI PRATAMA

0 comments:

Post a Comment