Friday, January 10, 2020

Lampung Tengah: Mobil Baru Dibeli Nyelonong Masuk Ladang

SEPUTIHBANYAK (10/1/2020) - Mobil baru dibeli dari diler dan dipakai dua bulan, masuk ladang. Menabrak tanaman pisang. Penyebabnya karena sopirnya sedang belajar menyetir. Mobil Kijang Innova berpenumpang lima orang itu selama semua. Kendaraan hanya rusak ringan, penyok di bagian depan.

Kejadian di Jalan Lintas Timur, tepatnya di perempatan jalan Kecamatan Way Bungur, Lampung Tengah, Kamis malam, 9 Januari 2020. 

Bermula pemilik mobil itu menyuruh Riteng mengajari menyetri anak pemilik mobil berusia 18 tahun. Riteng mengajak istri dan anaknya yang masih bayi. Sedangkan anak pemilik mobil membawa adiknya. Total penumpang lima orang.

Anak pemilik mobil belajar di lapangan, tapi merasa sudah bisa membawa mobil ke Jalan Lintas Timur, kemudian melintas jalan kecamatan. Saat hendak masuk ke jalur arah Seputihbanyak, diduga karena sopir belum terampil, mobil keluar jalur hingga masuk parit dan menerobos ladang.

Warga berdatangan ke lokasi kejadian dan membantu mengevakuasi mobil. Sejam kemudian berhasil dan dibawa ke rumah warga terdekat.

M FARID

0 comments:

Post a Comment