Menikmati Keindahan Laut Pasir Timbul Pesawaran


PESAWARAN (6/1/2020) - Wahana Pasir Timbul Pantai Sariringgung, Pesawaran menjadi alternatif menutup liburan panjang. Wisatawan dari berbagai daerah mengaku puas berlibur di tempat tersebut.

Pasir timbul merupakan wahana baru bagi para wisatawan yang berkunjung di kawasan wisata Pantai Sariringgung. Para pengunjung bisa menikmati keindahan alam baik diatas maupun dibawah laut. Aurora, salah seorang pengunjung asal Palembang, Sumatera Selatan, Minggu, 5 Januari 2020 mengaku sangat puas dengan pemandangan alam laut yang masih asri.

Untuk menuju wahana pasir timbul ini, para wisatawan dapat menempuh dengan penyeberangan laut menggunakan kapal motor yang telah disediakan pihak pengelola pantai dan dapat ditempuh dalam waktu  selama 10 menit dari bibir pantai Sariringgung. Untuk tarif satu kali penyebrangan para wisatawan yang berkunjung ke wahana ini diberi tarif sewa kapal motor sebesar Rp.250 serta membeli tiket masuk wahana Rp.25 ribu per orang.

Andre, pengelola pantai mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan tambahan spot foto bagi para pengunjung. Salah satunya foto dari puncak. Rata-rata pengunjung perhari adalah 9-10 ribu orang. Sedangkan saat puncak liburan capai 20 ribu orang.

PANDAWA AF

0 comments:

Posting Komentar