Monday, January 20, 2020

Pilkada Pesawaran: Hanya M Nasir Mau Bersua ke Parpol

GEDONGTATAAN (20/1/2020) - Bakal calon bupati juga Ketua DPRD Pesawaran, M Nasir mungkin satu-satunya calon yang mau mendatangi tiap partai politik. Parpol yang membuka penjaringan pencalonan bupati setempat. Dibanding kandidat lain, ia mau mengambil formulir pendaftaran hingga mengembalikannya lagi kepada panitia penjaringan.

Ketua DPC PDIP Pesawaran itu sudah mendaftarkan diri ke semua parpol. Dalam tiap kesempatan itu, ia berdialog dengan pengurus partainya. Hal itu dilakukan lagi saat mendaftar di Partai Hanura dalam penjaringan kepala daerah periode 2020-2024.

Nasir mengatakan, Senin, 20 Januari 2020, berharap semua partai memberikan dukungan pencalonannya melalui rekomendasi. Ia optimistis semuanya bisa satu suara, dan rekomendasi akan keluar lebih mudah setelah PDIP lebih dulu mengeluarkan keputusan.

Ketua Tim Penjaringan Partai Hanura Pesawaran, Supriyadi mengatakan bahwa partainya saat ini ada empat balon bupati  mengambil berkas pendaftaran. Masing-masing M. Nasir, Arisandi DP, Dendi Ramadhona, dan Suriyansah.

Yang sudah mengembalikan berkas baru satu orang, yakni M Nasir. Sebab itu , pihaknya masih menunggu pendaftar lain mengembalikan berkas.

IWANSYAH

0 comments:

Post a Comment