Wednesday, March 25, 2020

DPP Golkar Beri Surat Tugas 4 Calon di Lampung


BANDARLAMPUNG (24/3/2020) - DPP Partai Golkar mengeluarkan empat surat tugas kepada empat Calon Bupati/Wali Kota di Pilkada Lampung 2020. Selanjutnya, mereka diminta membangun komunikasi dengan partai lain, termasuk menentukan calon wakil.

Fungsionaris DPD Golkar Lampung, Ismet Roni, Selasa, 24 Maret 2020, mengatakan, untuk Pilkada Lampung Selatan, DPP memberikan surat tugas kepada Tony Eka Chandra. Di Pilkada Bandar Lampung, surat tugas partai berlambang pohon beringin tersebut diberikan kepada Rycko Menoza SZP.

Sedangkan Pilkada Lampung Tengah kepada Musa Ahmad dan Pilkada Pesawaran kepada Dendi Ramadhona. Surat tugas DPP Partai Golkar tersebut dikeluarkan di Jakarta pada 20 Maret 2020 dan ditanda tangani Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk F Paulus.

Isi surat tugas tersebut antara lain memerintahkan kepada penerima tugas untuk membangun komunikasi dengan partai politik lain dalam rangka kepentingan Pilkada dan membangun komunikasi dengan calon wakil kepala daerah.

JUHAHARSYAH ISKANDAR

0 comments:

Post a Comment