Saturday, April 11, 2020

Heboh Penumpang Damri Meninggal di Lampung Timur

SUKADANA (11/4/2020) – Seorang penumpang mendadak meninggal saat melewati Jalan Lintas Timur Lampung Timur membuat heboh karena dikira terkena virus corona pada pukul 11.00, Sabtu, 11 April 2020.

Camat Mataram Baru, Lampung Timur, Ismail mengatakan penumpang berusia 32 tahun itu naik Bus Damri BE 2897 BU dari Pelabuhan Bakauheni, dengan tujuan Unit 2 Tulangbawang. 

Karena mengeluh sakit, sopir berhenti di depan Klinik Vita Medika, Mataram Baru, Lampung Timur. Baru saja hendak diangkat, pria tersebut menghembuskan nafas terakhir.

Camat dan segenap jajaran Uspika melarang warga mendekati almarhum. Memberlakukannya sebagai jenazah terkena virus corona untuk menghindari kemungkinan tercemar Covid-19.

Jenazah pria dari Unit 2 Tulangbawang itu dibawa dengan ambulans ke RSUD Sukadana. Demikian juga bus Damri dan seluruh penumpang.

Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur dr. Nanang, yang didampingi Direktur RS Sukadana dr. Wayan Widiana, mengatakan almarhum segera di-rapid tes, hasilnya negatif. Pria berusia 32 tahun ini mengidap penyakit turun bero atau hernia scrotalis inkarserata, yang ia derita sejak bekerja di Jakarta.

Almarhum didampingi seorang keponakannya. Karena negatif, penumpang dan bus Damri dipersilakan melanjutkan perjalanan.

BENNY ALIF SYUHADA

0 comments:

Post a Comment