Teknokrat Distribusikan Langsung Ribuan Paket Sembako

BANDARLAMPUNG (12/5/2020) – Universitas Teknokrat Indonesia Lampung mendistribusikan 1.500 paket sembako langsung ke masyarakat, Selasa 12 Mei 2020. Pembagian ini dapat meringankan beban warga terdampak pandemi corona.
Distribusi ribuan paket sembako menyertakan dosen, mahasiswa, dan Pemkot Bandarlampung. Tiap paket berisi beras 5 kilogram, minyak sayur, dan mi instan bernilai Rp100 ribu. 

Distribusi sembako memprioritaskan warga terdampak pandemi corona seperti pengojek online. Pengojek merasa terbantu karena mata pencarian sulit sejak covid-19 mewabah. Pendapatan sehari rata-rata cuma Rp30 ribu dan kadang-kadang tidak menarik penumpang sama sekali.

Ribuan paket sembako disalurkan ke 12 titik kawasan Telukbetung, Sukarame, dan Korpri. Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Dr. H. Mahathir Muhammad, SE, MM, berharap distribusi sembako meringankan beban masyarakat di tengah pandemi corona. 

Universitas Teknokrat Indonesia sebelumnya menyalurkan ratusan paket semabko di Kecamatan Kedaton dan Labuhanratu, Bandarlampung. Ada juga distribusi sembako bersama marinir di Pesawaran, pekan lalu.

JUHARSA ISKANDAR

0 comments:

Posting Komentar