Monday, June 15, 2020

Gugus Tugas Sosialisasi New Normal di Tanjungraya Mesuji


TANJUNGRAYA (15/6/2020) - Tim gugus tugas Kecamatan Tanjungraya melakukan sosialisasi new normal di Pasar Brabasan, Desa Brabasan, Kecamatan Tanjungraya, Mesuji, Senin 15 Juni 2020.

Dalam sosialisasi tersebut ikuti oleh Camat Tanjungraya I Komang Sutiaka, Kapolsek Tanjungraya beserta jajaranya, Babinsa wilayah kecamatan Tanjungraya, Pol PP, Kepala Desa Berasan Makmur Suwaris beserta perangkat Desa Berasan Makmur.

Kapolsek Tanjungraya, AKP Ataka, menghimbau kepada pedagang dan pengunjung Pasar Brabasan untuk mematuhi Protokol Kesehatan agar tidak ada yang terjangkit Covid-19. Hal senada juga di sampaikan Camat Tanjungraya I Komang Sutiaka. Menurutnya, mulai hari ini masyarakat harus melaksanakan protokol kesehatan. Apabila dikemudian hari masih di temui masyarakat yang tidak melaksanakan anjuran pemerintah akan di kenai sanksi.

Dari pantauan Lampung TV, banyak warga yang tidak melakukan Protokol Kesehatan, mayoritas anak muda. Kemudian, Tim Gugus Kecamatan meminta mereka pulang untuk mengambil masker. Di ahir kegiatan sosialisasi di Pasar Brabasan, Tim Gugus Tugas Kecamatan yang di komandoi Camat Tanjungraya mengucapkan selamat Hari Bayangkara Ke-74 Tahun 2020.

SUPRIYONO

0 comments:

Post a Comment