Tuesday, July 14, 2020

Layanan Ambulance Pekon Purwosari Tanggamus 24 Jam


KELUMBAYAN BARAT (14/7/2020) – Pekon Purwosari, Kecamatan Kelumbayan Barat, Kabupaten Tanggamus memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Salah satunya adalah ambulance yang siap 24 jam non stop.

Kepala Pekon Purwosari, Kusrin, Selasa, 14 Juli 2020 bahkan turun langsung membantu masyarakat yang hendak melahirkan di rumah sakit. Menurut Kusrin, ambulance siap mengantarkan masyarakat berobat ke rumah sakit setiap saat. Ambulance tersebut bersumber dari Dana Desa dan Bantuan dari Pemkab Tanggamus.

Namun, meski memiliki ambulance, masyarakat Pekon Purwosari saat ini membutuhkan renovasi jembatan yang sudah bertahun-tahun rusak. Padahal jembatan tersebut merupakan akses utama masyarakat bepergian ke pekon lainnya.

Tokoh masyarakat setempat, Supriyadi dan Mulyono mengharapkan pemerintah agar segera memperbaikinya. Sebab, jembatan yang rusak tersebut sangat dibutuhkan dan bahkan bisa menyebabkan banjir jika tak segera diperbaiki.

Hal senada dikatakan Kursin. Menurutnya, dia sudah berulang kali mengusulkan perbaikan jembatan tersebut namun tak kunjung mendapat perhatian dari pemerintah. Dia berharap permintaan masyarakatnya itu segera dipenuhi oleh pemerintah agar transportasi menjadi lebih lancar.

MAULANA/ SAHRUL

0 comments:

Post a Comment