Saturday, August 1, 2020

Kambing Jantan Beranak Kambing di Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (1/8/2020) – Kambing yang baru saja disembelih menjadi hewan qurban itu berkelamin jantan jenis bandot. Saat warga mengeluarkan isi perutnya, jatuh benih kambing, yang juga berkelamin jantan.

Awalnya warga RT 01 Perumahan Prasanti, Sukarame, Bandarlampung, tak menghiraukan karena cukup banyak kambing yang mereka potong dan harus segera dibagikan kepada yang berhak, Jumat 31 Juli 2020. Namun, karena benih itu bergerak, ada yang meneriakkan kambing makan anak ayam sebelum disembelih.

Setidaknya puluhan warga di sana pun geger. Salah seorang panitia qurban memperhatikan lagi dengan seksama, ternyata benih kambing jantan. Untuk pertama kalinya penduduk di sekitar menemukan kambing jantan beranak kambing.

Yang membuat warga semakin penasaran, bakalan kambing itu hidup beberapa saat. Organ tubuhnya, mulai dari kepala dan kaki lengkap. Salah seorang pun memvideokannya, menayangkannya ke media sosial, viral.

Misbah Jailani, ketua RT 01 Perumahan Prasanti mengatakan, hingga Jumat sore, bakalan kambing itu masih disimpan di rumah salah seorang warga, karena banyak yang penasaran ingin melihat.

PANDAWA AF

0 comments:

Post a Comment