Thursday, September 24, 2020

Hari Agraria, BPN Lampung Selatan Beri Layanan Prima

KALIANDA (24/9/2020) – Badan Pertanahan Nasional (BPN) Lampung Selatan memperingati hari jadi ke 60 agraria dengan melakukan video zoom bersama seluruh ATR-BPN Seindonesia, Kamis, 24 September 2020. Selain itu juga digelar pelayanan 1 jam bagi yang hendak melakukan roya atau balik nama dan 1 hari untuk pengukuran tanah.

Selain itu pula di hari jadi agraria yang ke 60 tersebut, kantor BPN lamsel juga membagikan masker dan vitamin buat peningkat daya tahan tubuh bagi yang datang di hari ini.

Raden Ahmad Saleh Mardani, Kepala Kantor Pertanahan Lampung Selatan, mengatakan, di usia ke 60 tahun, BPN berkomitmen untuk profesional dan meningkatkan kualitas layanan. Pihaknya juga sudah menerapkan layanan secara online.

Di masa pandemi covid-19 ini, BPN Lamsel juga menerapkan protokol berupa pendirian tenda di depan kantor,  pengecekan suhu tubuh, dan menjaga jarak bagi para masyarakat yang hendak mengurus sertipikat dan lainnya.

Rudi Hartono, notaris di Lampung Selatan mengapresiasi BPN Lampung Selatan yang terus meningkatkan kualitas layanan. Pelayanan berbasis online terbukti dirasakan manfaatnya karena bisa cepat dan mudah.

GELLY

0 comments:

Post a Comment