Saturday, September 5, 2020

Pawai Budaya Warnai Pendaftaran Calon Bupati Pesisir Barat

KRUI (4/9/2020) – Pawai Budaya mewarnai pendaftaran calon bupati Kabupaten Pesisir Barat, Jumat 4 September 2020. KPU setempat menyatakan tiga pasangan yang sudah memperoleh tiket dari partai memenuhi syarat
.
Pendaftaran di hari pertama diawali pasangan Pieter dan Fahrurrazi  pada pukul 09.00, yang berlangsung hingga jelang Jumat. Keduanya diusung PDI Perjuangan, Golkar, Gerindra, Perindo,  dan Partai PKS.

Usai Jumatan, pukul 13.00, pasangan Aria Lukita Budiwan dan Erlina.  Keduanya diusung Partai Demokrat dan PKB, yang diakhiri dengan doa bersama di ruang media centre.

Calon petahana  DR. H. Agus Istiqlal dan  Zulqoini Syarif datang dengan sejumlah budayawan dan tokoh adat. Mereka tiba pukul 15.30. Penyerahan berkas, yang disertai pendukung partai pengusung dari Nasdem  dan PAN, itu baru selesai pukul 18.00 WIB.

Marlini, ketua KPU Pesisir Barat, mengatakan tahapan mereka selanjutnya memverifikasi persyaratan administrasi dan meminta kerja sama Tim Gugus Covid-19 menjaga pelaksana Pilkada hingga Desember mendatang sesuai protokol kesehatan.

RIKI PRATAMA

0 comments:

Post a Comment