Monday, September 7, 2020

Ulama Doakan Nasir Jadi Pemimpin Baru Pesawaran

KEDONDONG (7/9/2020) – Ulama tiga kecamatan kompak mendoakan Muhammad Nasir memenangkan pemilihan kepala daerah serentak 9 Desember 2020. Kiai dan ustaz menilai sosok ketua DPRD tersebut paling pas jadi pemimpin baru Pesawaran.

Ulama Kecamatan Waylima, Kedondong, dan Way Khilau mendoakan Muhammad Nasir dikaruniai kesehatan dan kekuatan selama menempuh proses pemilihan kepala daerah (pilkada) Pesawaran. Doa disampaikan dalam silaturahmi dengan kiai dan ustaz di Desa Tempelrejo, Kecamatan Kedondong, Minggu 6 September 2020.

Ulama mendambakan Muhammad Nasir  sebagai pemimpin baru karena paling pas mewujudkan Pesawaran lebih hebat, kehidupan sejahtera, dan berkeadilan. Harapan tersebut disertai pesan lebih mempererat silaturahmi dengan ulama jika mendapat amanah sebagai bupati.

Kiai dan ustaz mengingatkan pentingnya menjaga kedekatan dengan masyarakat, memerhatikan nasib guru ngaji, dan program umroh tepat sasaran. Pengalaman sebelumnya, ulama merasa susah bersilaturahmi dengan bupati karena undangan tidak digubris.

Muhammad Nasir meminta doa dan restu para ulama atas niat baik dan tulus mencalonkan diri sebagai bupati Pesawaran. Pasangan Bersinar (Bersama Nasir-Naldi untuk Pesawaran) telah mendaftar ke PKU dan berkas dinyatakan lengkap. 

IWANSYAH

0 comments:

Post a Comment