Friday, October 23, 2020

Bioskop Bandarlampung Buka di Tengah Zona Merah

BANDARLAMPUNG (23/10/2020) - Bioskop XXI Mall Kartini Bandarlampung mulai beroperasi kembali di tengah zona merah. Pengelola mengklaim menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Pada Jumat, 23 Oktober 2020, terlihat aktivitas pengunjung yang memasuki bioskop tersebut. Mulai pintu masuk, pengambilan karcis hingga masuk ke dalam ruang studio dengan prosedur protokol kesehatan.  Namun, studio untuk penonton hanya diperuntukkan bagi pengunjung. Sehingga sejumlah wartawan tak dapat melihat penerapan prokes di dalamnya.

Mewakili Cinema XXI, Manajer Marketing Mall Kartini Bandarlampung Sammy Atmadinata mengungkapkan, XXI dibuka sesuai jadwal yang telah ditentukan pusat. Dimana, di beberapa kota lain sudah lebih dulu membuka bioskop. Sementara di Lampung, Mall Kartini ditunjuk untuk diperbolehkan buka kembali. Untuk itu, pihak bioskop akan memperketat protokol kesehatan.

Juru bicara bugus tugas penanganan covid-19 Lampung, Reihana, meminta pembukaan bioskop ditinjau kembali. Sebab Bandarlampung daerah zona merah. Kalaupun tetap membuka maka tidak boleh lebih dari 25%. Rosa, seorang pengunjung mengatakan tidak terlalu khawatir menonton bioskop di masa pandemi. Menurutnya, selama protokol kesehatan diterapkan dengan jelas maka dirasa aman.

MAULANA IBRAHIM

0 comments:

Post a Comment