Monday, November 9, 2020

Wali Kota Bandarlampung Ancam Pecahkan Kepala Wartawan

BANDARLAMPUNG (9/11/2020) – Wali Kota Bandarlampung Herman HN mengancam memecahkan kepala wartawan saat Reporter LampungTV Dedi Kapriyanto konfirmasi soal penindakan ASN yang memihak isterinya, Eva Dwiana, yang saat ini mencalonkan diri menjadi wali kota, meneruskan dinastinya menjadi tiga periode.

Usai mengikuti sidang paripurna DPRD Bandarlampung, Senin 9 November 2020, Herman HN menyebut akan memecahkan kepala jika wartawan masih menulis hasil konfirmasi dengan dirinya. Ia juga menyebut kata lain, seperti anak setan, dan arogan menunjuk-nunjuk wartawan sampai masuk ke dalam kendaraan.

Saat diwawancara wartawan, Herman juga menghina Kementerian Lingkungan Hidup, dengan menyebut lembaga itu harus dibayar untuk memperoleh Adipura, sehingga selama dua periode jabatannya, Bandarlampung tidak memperoleh penghargaan lingkungan tersebut.

Seperti pada kesempatan wawancara cegat lainnya, Herman HN menunjukkan arogansinya, membenarkan perilakunya menggendong isterinya Eva Dwiana menjadi wali kota Bandarlampung untuk periode Tahun 2021-2026, dan menilai wartawan yang konfirmasi soal hal tersebut mengacau.

MARTIN RBP

0 comments:

Post a Comment