Friday, February 12, 2021

Komunitas Sepeda RBR Lampung Tengah Berbagi Sembako

BANDARJAYA (12/2/2021) – Klub Sepeda Reg's Bike Rider binaan Tekab 308 Polres Lampung Tengah membagikan bingkisan sembako di Pasar Bandarjaya dan warga Bandarjaya Barat, Kecamatan Terbanggibesar, Jumat 12 Februari 2021.
 
Sasaran pembagian sembako mulai tukang becak, pemulung, dan warga tidak mampu. Mereka merupakan kelompok warga paling rentan terdampak pandemi covid-19. Pembagian sembako keliling dari pasar, jalanan hingga perumahan seputar Bandarjaya.

Klub Sepeda Reg's Bike Rider aktif mengolahragakan masyarakat dan bakti sosial setiap Jumat. Selain berbagi sembako dan masker, komunitas gabungan masyaralat umum dan anggota Polres Lampung Tengah ini mengagendakan pembersihan masjid dan mushola.

Brigpol Beni, anggota Klub Sepeda Reg's Bike Rider dari Polres Lampung Tengah, mendukung bakti sosial pembagian sembako dan masker. Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial untuk meringankan beban warga terdampak pandemi corona.

Raston, ketua Klup Sepeda Reg's Bike Rider, mengenalkan klub sepeda di bawah binaan Kasatreskrim Polres Lampung Tengah AKP Edi Qorinas dan Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro. Komunitas ini menjadikan agenda bakti sosial sebagai cara menunjukkan klub sepeda layak menjadi contoh perilaku tertib dan taat berlalu-lintas.

SIGIT SANTOSO

0 comments:

Post a Comment