Monday, February 8, 2021

Polisi Uber Ibu Bayi Meninggal Misterius di Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (8/2/2021) – Satreksrim Polsek Telungbetung Selatan, Bandarlampung, menguber seorang ibu, yang meninggalkan bayinya berusia 9 bulan di rumah neneknya dalam keadaan meninggal dunia.

Meski belum memastikan sebagai pembunuh, Kapolsek Teluk Betung Selatan Kompol Hari Budiyanto, Senin 8 Februari 2020, mengharapkan sang ibu menyerahkan diri, untuk mengungkap misteri meninggalnya bayi tersebut.

Kartika Suci Rahayu, bayi berusia 9 bulan, ditinggal ibunya, OR, dalam keadaan meninggal di rumah mertuanya, malam Minggu, 7 Februari 2020.  Saat mengantar tengah malam, sang nenek, Juwarni,  mencurigai menantunya, karena terus mendekap balita itu.

Sang nenek lebih curiga lagi, ketika menantunya  yang berusia 28 tahun itu buru-buru pergi setelah meletakkan bayinya di dalam kamar. Saat  diperiksa, balita berusia 9 bulan itu ternyata sudah meninggal, dalam keadaan luka lebam di bibir dan perut.

Very, sang ayah, megetahui anak keduanya itu meninggal dari ibunya. Pagi harinya, pria berusia 30 tahun itu melihat bayinya masih sehat. Begitu juga saat dibawa isterinya siang harinya ke rumah keluarga.

Pria yang bertempat tinggal di Kelurahan Talang, Telukbetung Selatan, Bandarlampung, itu mengatakan ia merasa tidak sedang ribut dengan isterinya. Ia juga tidak merasa mendengar keluhan dari wanita berusia 28 tahun itu.

DANDI SUCIPTO DAN PANDAWA

0 comments:

Post a Comment