Saturday, March 27, 2021

Pedangdut Cita Citata ke KPK dengan Pakaian Ketat

JAKARTA (26/3/2021) – Dengan pakaian ketat, pedangdut Cita Citata menghadiri panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi terkait korupsi bantuan sosial untuk penanganan pandemic Covid-19 di wilayah Jabodetabek Tahun 2020.

Penyanyi bernama asli Citra Rahayu itu datang dengan atasan hitam dan bawahan krem ketat, didampingi dua rekannya. Ia diperiksa karena diduga menerima sejumlah uang saat menghibur di Labuan Bajo dari sejumlah vendor.

Jubir KPK Ali Fikri, Jumat 26 Maret 2021, mengatakan pelantun 'Goyang Dumang' itu diperiksa untuk tersangka Matheus Joko Santoso. Selain Cita Citata, KPK memanggil tiga saksi lain, Wempi, Vijaya Fitriyasa, dan Rachmad Salomo dari pihak swasta.

Nama Cita Citata disebut dalam persidangan terdakwa Harry Van Sidabukke dan Ardian Iskandar Maddanatja. Di sana, Matheus Joko Santoso mengatakan dirinya mengumpulkan kutipan fee dari rekanan penyedia bansos sebesar Rp16,7 miliar.

Matheus menyebut menyerahkan Rp14,7 miliar mantan Menteri Sosial Juliari P Batubara. Lainnya untuk hal lain, termasuk mengundang Cita Citata menghibur di Labuan Bajo.

DENI HARDIMANSYAH

0 comments:

Post a Comment