Rabu, 03 Maret 2021

Pemkab Lampung Utara Janji Tingkatkan Layanan Publik

KOTABUMI (3/3/2021)-  Jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Utara berkomitmen meningkatkan standar pelayanan publik dengan bekerjasama dengan Ombudsman. Diharapkan, penyelenggaraan pelayanan publik dapat berjalan semakin optimal dan dirasakan oleh masyarakat.

Bupati Lampung Utara, Budi Utomo hadir dalam sosialisasi kepatuhan standar pelayanan publik dan penandatanganan komitmen penyelenggaraan standar pelayanan publik di Ruang Tapis pemda setempat, Rabu 3 Maret 2021. Pelayanan publik telah menjadi bagian dari kebutuhan dasar, mulai dari persoalan administrasi kependudukan, kesehatan, pendidikan maupun urusan penghidupan lainnya. 

Menurut Bupati pelayanan publik digital merupakan salah satu solusi untuk mengubah sistem pelayanan publik konvensional menjadi lebih cepat,  mudah, murah dan aman. Budi berharap penyelenggaraan standar pelayanan publik di kabupaten Lampung Utara dapat berjalan semakin optimal dan dirasakan oleh masyarakat. Kepala perwakilan Ombudsman RI Provinsi Lampung, Nur Rakhman Yusuf mengaku ada beberapa indikator dalam penilaian standar pelayanan publik yang akan dilakukan nantinya. 

ADI SUSANTO

0 komentar:

Posting Komentar