Selasa, 20 April 2021

Mayat Perempuan Membusuk dalam Sumur Lampung Tengah

WAYPENGUBUAN (20/4/2021) – Sesosok mayat perempuan ditemukan membusuk dalam sumur di lahan singkong Kampung Tanjungratu Ilir, Kecamatan Waypengubuan, Lampung Tengah, Selasa 20 April 2021. Dari temuan KTP diketahui korban bernama Setyowati dan beralamat Hongkong.

Mayat ditemukan tidak sengaja oleh Rifki Abdilah, warga Tanjungratu Ilir, Senin sore. Pria ini merasakan bau busuk menyengat saat mengumpulkan batang singkong. Sumber bau mengarah ke sumur. Ia menduga warga sekitar membuang bangkai kambing atau jenis satwa lain. Namun, tak satupun warga mengakui pembuangan sesuatu ke sumur.

Bau busuk makin menyengat pada Selasa pagi. Rifki Abdilah mengajak ketua RT dan warga untuk membuktikan kecurigaan bau busuk berasal dari mayat dalam sumur. Terpal mengambang dalam sumur dibuka menggunakan bambu hingga menyembul sebuah tangan.

Temuan mayat dilaporkan ke Polsek Waypengubuan. Polisi bersama warga mengevakuasi sosok mayat perempuan dengan susah-payah. Sekitar sumur ditemukan KTP dengan nama Setyowati dan beralamat Hongkong. KTP ini diduga milik korban.

Kapolsek Wyipengubua  Iptu M Ali menjelaskan penemuan mayat bernama Setyowati berdasarkan laporan warga. Mayat dibungkus terpal hitam dan biru. Penemuan korban tewas karena pembunuhan atau sebab lain masih misteri. Tubuh korban tidak ditemukantanda-tanda kekerasan.

SIGIT SANTOSO

0 komentar:

Posting Komentar