Thursday, April 29, 2021

Teknokrat Serahkan 1.500 Paket Bantuan ke Pemkot Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (29/4/2021) - Universitas Teknokrat Indonesia menyerahkan bantuan 1.500 paket sembako kepada Pemerintah Kota Bandar Lampung, Kamis, 29 April 2021. Bantuan tersebut selanjutnya akan diserahkan kepada masyarakat yang berhak.

Penyerahan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan pemerintah dalam menangani Covid-19. Paket sembako secara simbolis diterima langsung oleh Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana di Ruang Rapat Wali Kota Bandar Lampung.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Mahathir Muhammad, mengatakan, pihaknya merasa bangga bisa turut serta menyalurkan bantuan ke masyarakat. Kedepannya, pihaknya akan terus membantu dan bekerjasama dalam mendukung seluruh program Wali Kota Bandar Lampung. Terutama hal pendidikan dan sosial masyarakat akan terus kami bantu bersama.

Kegiatan ini juga rangkaian Universitas Teknokrat Indonesia yang sudah dimulai di 50 panti asuhan di Kota Bandar Lampung. Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana, mengucapkan terimakasih kepada Universitas Teknorat Indonesia yang sudah rutin membantu masyarakat Bandar Lampung. Ini akan disalurkan langsung ke masyarakat di 20 kecamatan.

JUARSAH ISKANDAR

0 comments:

Post a Comment