Rabu, 05 Mei 2021

4 Begal Truk Kopi di Lampung Utara Ditembak di Lampung Timur

KOTABUMI (5/5/2021) – Polres Lampung Utara melengkapi penangkapan 4 begal asal Lampung Timur, yang merampas truk kopi asal Lampung Barat di Bukit Kemuning dan melegonya di Waykanan. Keempatnya ditangkap di Banten dan tempat tinggalnya. Seluruhnya ditembak karena melawan.

Keempat begal yang ditangkap masing-masing AR, berusia 27 tahun, warga Desa Nibung Selatan, Gunung Pelindung, Lampung Timur. Ia ditangkap Tangerang Banten. Tiga lainnya dibekuk di kediaman masing-masing di Gunung Pelindung, Lampung Timur: AB berusia 36 tahun,  warga Desa Nibung, M berusia 36, warga Desa Pelindung Jaya, dan  T , berusia 41 warga Desa Sumber Hadi, Melinting.

Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, Rabu 5 Mei 2021, mengatakan keempat begal membawa Avanza saat menghadang Truk Colt Diesel Canter BE 9980 CS bermuatan kopi. Mereka memukul pengemudi dan kernet, mengancamnya dengan sebilah golok.

Setelah mengikat pengemudi truk dengan tali dan menutup matanya, keempat begal membawa truk ke Waykanan, membuang pemilik kopi di Desa Blambangan Umpu.

ADI SUSANTO

0 komentar:

Posting Komentar