Senin, 10 Mei 2021

Dua Travel Mudik Ketahuan Naik Truk Towing di Bakauheni

BAKAUHENI (9/5/2021) – Dua travel yang hendak mudik ke Banten ketahuan naik truk towing di Pos Penyekatan Bakauheni, pukul 02.00 Minggu Dinihari, 9 Mei 2021. Salah satu di antaranya tanpa sopir karena sudah menyeberang lebih dulu ke Merak.

Dinihari itu, pengemudi Daihatsu Grandmax putih berpelat B 1802 CNG dan  Suzuki hitam bernopol A 1273 AHY tersebut kebingungan pulang. Mereka berunding dengan sopir truk towing di SPBU Bakauheni yang terbakar. Sepakat, kedua kendaraan dinaikkan.

Karena merasa tidak akan ketahuan oleh petugas, sopir Grandmax Putih berangkat duluan menyeberang. Sedangkan pengemudi Suzuki berfirasat sendiri, ia tidak ingin meninggalkan kendaraannya.

Saat truk towing masuk Pos Penyekatan Bakauheni, petugas mencurigai kedua mobil, seperti sering lewat. Ketika dicek kedua travel dalam keadaan bisa berjalan dan memuat sembako.

Petugas pun meminta pengemudi menurunkan kedua travel dari atas truk towing. Sopir Suzuki Hitam disuruh putar balik. Sedangkan Grandmax putih diambil oleh sopir lain.

GELLY DAN ROY SHANDI

0 komentar:

Posting Komentar