Minggu, 16 Mei 2021

Pantai Tutup, Warga Lampung Wisata di Pinggir Jalan

BANDARLAMPUNG (16/5/2021) – Sejumlah warga berwisata dan makan-makan di pinggir jalan Lintas Sumatera Lampung Selatan, Minggu 16 Mei 2021, karena tiga lokasi pantai di sana tutup, mulai dari Sebalang, Selaki, dan Pasir Putih.

Sejak pagi, ratusan pengendara roda dua dan empat sudah mondar-mandir ke tempat-tempat wisata di kawasan Tarahan tersebut, namun dicegah masuk ke dalam oleh petugas gabungan. Mereka juga berikhtiar cari lokasi lain, seperti Mutun dan titik lainnya di Pesawaran.

Karena lelah dan makanan sudah disiapkan dari rumah, sejumlah warga yang naik roda empat menggelar tikar di pinggir jalan. Demikian juga pemilik roda dua, yang sudah terlanjur membeli nasi bungkus dan minuman.

Syarudin, warga Lampung Timur asal Lahat, mengatakan ia bingung melihat kebijakan Pemerintah sekarang ini. Sudah tidak boleh mudik, warga juga tidak diperkenankan jalan-jalan di hari Lebaran, dengan sengaja menutup lokasi wisata.

Kapolsek Katibung AKP Defrison mengatakan 3 lokasi wisata di wilayahnya ditutup hingga Minggu, 16 Juni 2021. Soal kapan buka lagi, masih menunggu perintah pimpinan.

RIKI PRATAMA

0 komentar:

Posting Komentar