Sabtu, 01 Mei 2021

Pemuda Tulangbawang Barat Perkosa Pelajar SMP

TULANGBAWANG BARAT (5/1/2021) – Seorang pemuda di Tulangbawang Barat memperkosa pelajar SMP yang baru dikenalnya lewat media sosial. Mirisnya lagi, korban mengalami pendarahan sangat parah.

Tersangka adalah AP alias ARP, umur 18 tahun. Dia merudapaksa remaja berusia 14 tahun. Korban yang tinggal di Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat ini mengalami pendarahan dari kemaluannya dan trauma berat.

Pemerkosaan itu terjadi di rumah pelaku ARP, warga Tirta Kencana Kecamatan Tulangbawang Tengah Sabtu, 10 April 2021 lalu sekitar Pukul 17.00 WIB. Kasat Reskrim Polres Tulangbawang Barat, Iptu Andre Try Putra, Jumat, 30 April 2021, mengatakan, berdasarkan penuturan korban, dia memang sudah menjalin pacaran selama kurang lebih dua hari. 

Awal perkenalan bermula dari sosial media Facebook, lalu korban diajak untuk keluar rumah bersama pelaku. Kemudian korban mengiyakan ajakan pelaku setelah itu dijemput oleh pelaku ARP di rumah korban. Setelah pelaku mengajak korban jalan-jalan ke Islamic Center Tulangbawang Barat, lalu korban dibawa ke rumah pelaku, setibanya korban di rumah, ARP mulai melancarkan aksi bejatnya. Pelaku dijerat terancam hukuman 15 tahun penjara.

FATHUL MAGHORIBI

0 komentar:

Posting Komentar