Kamis, 17 Juni 2021

Fuso Seruduk Warung Makan di Jalan Sutami Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (17/06/2021) – Sebuah truk fuso menyeruduk warung makan hingga jebol di Jalan Sutami dekat simpang Campangraya, Kecamatan Sukabumi, Bandarlampung, Rabu petang 16 Juni 2021. Kecelakaan melukai sopir dan pemilik warung.

Kaur Binops Satlantas Polresta Bandarlampung Ipda Gunawan, Kamis 17 Juni 2021, menjelaskan kronologi kecelakaan kecelakaan mengakibatkan truk fuso BG 8826 ZU menabrak warung makan di depan PT Melindo pada pukul 18.00 WIB. Kendaraan ini kehilangan kendali karena bersenggolan dengan sesama fuso BE 8577 CO dari arah berlawanan.

Fuso BG 8826 ZU dengan pengemudi Ferdianto, 27 tahun, mengarah dari PJR Panjang menuju Tanjungbintang, Lampung Selatan.  Sementara fuso BE 8577 CO dengan sopir M Rojadi, 36 tahun, melaju dari Tanjungbintang dengan kondisi palang bak terbuka ke samping. Bukaan bak menutup pandangan dan bahkan menyenggol  truk arah berlawanan hingga oleng dan terbuang ke kiri menabrak warung makan.

Serudukan fuso mengakibatkan tembok warung makan jebol. Dua sepeda motor di dalamnya turut remuk. Pemilik warung sedang duduk-duduk ketika fuso tiba-tiba nyelonong dan menabrak tembok. Ia sempat lompat tetapi mengalami luka ringan terkena pecahan bata menghantam kepalanya. Sopir truk juga lecet-lecet sejumlah anggota badan.

Ipda Gunawan memastikan evakuasi kendaraan sudah tuntas. Selain dua korban luka ringan, kerugian material diperkirakan mencapai Rp50 juta. Nilai ini termasuk kerusakan dua sepeda motor.

RIKI PRATAMA

0 komentar:

Posting Komentar