Minggu, 06 Juni 2021

Jatiaagung: Pria Bertato Cabuli Sepupu Terbelakang Mental

BANDARLAMPUNG (5/6/2021) – Seorang pria bertato mencabuli adik sepupunya berketerbelakangan mental. Sang gadis bungkam karena warga Gedung Harapan, Jati Agung, Lampung Selatan, itu menakuti-nakuti akan membunuh orang tuanya jika bercerita ke keluarga.

BS,  pria berusia 27 tahun itu, bertetangga dengan sang gadis yang masih berusia 17 tahun. Sering dikirimi makanan oleh ibu remaja berketerbelakangan mental itu, dan dicurigai karena tidak mau mengantar nasi dan lauk lagi.

Kepada petugas Polsek Jati Agung, BS mengelak  menodai adik sepupunya itu. Ia menyebut hanya memegang payudara dan kemaluannya. Ia juga menyebut tergoda saat sang gadis membawakannya makanan.

Kanitreskrim Polsek Jatiaagung Aipda Abdul Rahman, Sabtu 5 Juni 2021, mengatakan pria bertato itu sudah berkeluarga. Ia mencabuli sang gadis ketika isterinya tidak di rumah. Setiap selesai menggagahinya, BS mengancam akan membunuh ibu remaja tersebut jika perbuatan mereka terbongkar.

Saat ditanya kenapa tidak mau mengantar makanan, sang gadis akhirnya melaporkan pencabulan kepada ibunya awal Mei lalu dan keluarga melaporkan pria bertato itu ke Polsek Jatiaagung.

PANDAWA AF

0 komentar:

Posting Komentar