Selasa, 27 Juli 2021

Bupati Lampung Tengah Kumpulkan Pemilik Apotik dan Toko Obat

GUNUNGSUGIH (27/7/2021) – Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, Selasa, 27 Juli 2021 mengumpulkan seluruh pemilik apotik dan toko obat yang ada di daerahnya. Tujuannya untuk mencarikan solusi Bersama mengatasi kelangkaan obat yang terjadi akhir-akhir ini.

Pemilik apotik dan toko obat itu dikumpulkan di Nuwo Balak, Gunungsugih. Dalam kegiatan itu, Bupati didampingi Wakil Bupati Ardito Wijaya, serta Kapolres AKBP Wawan Setiawan, Dandim 0411.Letkol Inf Andri Hadiyanto, dan Organisasi Perangkat Daerah Terkait.

Musa Ahamad mengundang Apotik, toko obat, apoteker, dan Pengadaan barang farmasi atau PBF untuk memecahkan maslah kelangkaan obat akhir-akhir ini. Langkah ini diambil Bupati, untuk menjamin Stock obat di apotek , agar masyarakat tidak mengalami kesulitan saat mencari obat, terutama masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah.

Musa Ahmad mengatakan, nantinya akan mobilisasi obat, dan mengaantar ke kampung-kampunguntuk mempermudah masyarakat mendapatkan obat. Dan yang selama ini menjadi kelangkaan obat di Apotek, maupun toko obat,disebabkan suplay dari PBF tersendat. Dalam waktu dekat ini Bupati akan segera mengumpulkan PBF menanyakan soal kesiapan suplayernya,.

SIGIT SANTOSO

0 komentar:

Posting Komentar