Selasa, 27 Juli 2021

Husein Asli Laporkan Husein Prank ke Polresta Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (27/7/2021) – Husein asli, warga Jalan Gunung Agung, Kupang Kota, Teluk Betung Utara melaporkan Husein Tukang Prank, yang mencatut nama dirinya dan lokasi rumahnya ke Polresta Bandarlampung, karena mengorder sejumlah makanan dan minuman ke sejumlah orang.


Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Resky Maulana, Selasa 27 Juli 2021, mengatakan warga Jalan Gunung Agung, dekat Masjid Al-Mabrur itu tidak menerima pencatutan namanya, seolah-olah memesan 180 nasi kotak, pempek, minuman, kue, dan minyak karena ada hajatan di tempatnya.

Kompol Resky Maulana menyebut pihaknya akan mendalami laporan Husein. Sejak awal, begitu beberapa warga terkena prank order makanan, petugas sudah mendatangi warga yang menjadi korban dan lokasi yang dicatut sebagai tempat pemesanan.

Adapun para warga yang diorder prank tidak mengadu ke Polresta. Umi Kalsum, pedagang yang dipesan 180 nasi kotak dan Evi, pembuat pempek, sudah mengikhlaskannya.
 
Seorang mengaku bernama Husein, dengan nomor ponsel 0882 8660 7773 order sejumlah makanan dan minuman ke alamat Jalan Gunung Agung, Kupang Kota, Teluk Betung Utara, Minggu 25 Juli lalu. Tukang prank tersebut lenyap setelah pesanan tiba di lokasi.

RIKI PRATAMA

0 komentar:

Posting Komentar