Rabu, 15 September 2021

Lansia Tewas Ditabrak Lari Mobil Pikap di Jalintim Mesuji

SIMPANG PEMATANG (14/9/2021) – Seorang lansia pengendara motor tewas seketika ditabrak mobil pikap di Jalan Lintas Timur Sumatera kilometer 162 Simpang Asahan, Mesuji, Rabu sore 15 September 2021. Penabrak tancap gas dan tidak diketahui identitasnya.

Sanusi, 73 tahun, warga Register 45 Mesuji, menjadi korban tabrak lari saat mengendarai motor bebek Supra hitam BE 7031 TU dari Simpang Asahan menuju Simpang Pematang, Mesuji. Korban dievakuasi ke Puskesmas Simpang Pematang dengan kondisi luka berat di sejumlah bagian tubuh.

Sahrul Sidin, warga Simpang Asahan, menceritakan detik-detik penabrakan Sanusi. Korban melaju pelan dan mengambil jalur agak ke tengah karena ada kendaraan roda empat mengganti ban. Naas tidak terelakkan. Lansia tersebut dihantam mobil pikap dari belakang.

Kanitlaka Satlantas Polres Mesuji Ipda Sutrisno menyebut mobil penabrak Sanusi jenis pikap warna hitam. Berdasarkan keterangan saksi, hantaman keras mengakibatkan motor dan pengendara terpelanting beberapa meter dan menggusur aspal hingga tewas. Mobil pikap mengabaikan kondisi korban dan bahkan tancap gas mengarah Simpang Pematang.

Satlantas Polres Mesuji mengevakuasi korban dan kendaraan. Petugas menyelidiki kasus kecelakaan dengan meminta keterangan sejumlah saksi.

SULISTIONO

0 komentar:

Posting Komentar