Kamis, 04 November 2021

Metro: Sedan Terbang Hantam 4 Motor, Seorang Tewas

METRO TIMUR (4/11/2021) – Sebuah sedan Brio menghantam empat sepeda motor di Jalan raya Stadion Tejoagung, Metro, Kamis 4 November 2021 pukul 07.45 WIB. Tabrakan mengakibatkan seorang pengendara motor tewas seketika dan empat orang lainnya luka berat.

Sedan Brio merah BE 1789 FR menabrak empat sepeda motor pada jam sibuk pagi hari. Mobil melaju kencang dari Metro mengarah Stadion Tejoagung. Tiga sepeda motor berjalan searah dan satu kendaraan roda dua dalam posisi parkir di trotoar.

Saksi Harno melihat sedan Brio terbang dari arah belakang dan menggusur keempat sepeda motor. Salah satu pengendara motor mental dan menghantam trotoar hingga tewas seketika dengan kondisi kepala luka parah.

Kanit Lakalantas Polres Metro Aiptu Suwarno menjelaskan kecelakaan melibatkan sedan Brio dan empat sepeda motor. Korban lima orang dengan kondisi satu meninggal dunia dan empat luka berat. Korban tewas atas nama Renaldi Saputra, satpam Rumah Sakit Ahmad Yani Metro. Korban luka berat termasuk pengemudi sedan dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah Metro.

Berdasarkan penyelidikan polisi, sedan Brio melaju dengan kecepatan tinggi atau lebih dari 60 kilometer per jam. Selain menggusur empat motor, sedan juga menghantam trotoar dan merusak sejumlah properti pinggir jalan. Pengemudi sudah diamankan Polres Metro.

MARTIN RPD

0 komentar:

Posting Komentar