Selasa, 02 November 2021

Pria dalam Karung Dibuang di Curup Waiwali Lampung Barat

BATUKETULIS (2/11/2021) -  Seorang pria berusia 38 tahun yang diikat dan dibungkus dalam karung dibuang ke sungai Phaiton, Curup Waiwali, Atar Kuwau, Mekar Jaya, Batuketulis, Lampung Barat. Jasadnya ditemukan dua pemancing pukul 10.00, Selasa, 2 November 2021.

Pria yang diperkirakan sudah meninggal beberapa hari itu sudah membusuk. Satreskrim Polres Lampung Barat, yang dipimpin Kasat AKP M. Ari Satriawan, terpaksa mengendara trail, naik dan turun kawasan perbukitan, yang umumnya ditanami kopi, untuk mencapai lokasi.

Wahyu Candra, warga Atar Kuwau yang pertama menemukan jenazah, mengatakan ia dan temannya sedang memancing saat itu. Mereka mencium bau. Keduanya tergerak ke sebuah karung yang menyangkut di batu. Saat mengamati, kedua pemancing melihat kaki  menyembul.

Tim Polsek Sekincau, Satreskrim dan Inafis Polres Lampung Barat tiba di lokasi beberapa jam kemudian. Mengevakuasi jenazah dan membawanya ke RS Alimudin Umar, Liwa.

Kasatreskrim Polres Lampung Barat AKP M. Ari Satriawan mengatakan pihaknya masih menyelidiki siapa pria yang ditemukan tewas, dibuang dalam karung, dan dengan kaki terikat itu. Mereka memerlukan waktu untuk menyimpulkan karena jasad sudah membusuk.

LILIANA PARAMITA

0 komentar:

Posting Komentar