Kamis, 04 November 2021

Vaksinasi Berhadiah di Panaragan Jaya, Tulangbawang Barat

PANARAGAN JAYA (3/11/2021) – Polres dan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat membuat surprise pada pelaksanaan vaksinasi di Pasar Panaragan Jaya, Rabu 3 November 2021. Mereka menyediakan doorprize dan sejumlah orang membawa pulang peralatan rumah tangga, seperti dispenser dan kompor gas.

Selain 1.600 dosis di Pasar Panaragan Jaya, Tulangbawang Tengah, Polres dan Pemkab menyebar vaksinasi di 17 titik Sembilan kecamatan Tulangbawang Barat, dengan 5.600 dosis.

Khusus di Pasar Panaragan Jaya, petugas gabungan yang terdiri dari Polres, Pop PP, dan Satgas Covid-19 mengajak warga sejak pagi, dengan menjaga empat arah yang masuk ke lokasi. Termasuk mengarahkan masyarakat memasuki pos.

Vaksinasi yang diselenggarakan Satlantas Polres itu ditinjau Bupati Umar Ahmad dan Kapolres AKBP Sonhut P. Silalahi. Mereka berkeliling melihat pelaksanaan, melayani pertanyaaan warga, dan memberikan hadiah doorprize.

Kapolres Tulang Bawang Barat mengimbau warga Tulangbawang Barat segera vaksin untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari virus covid-19.

ALIYUDIN

0 komentar:

Posting Komentar