Selasa, 14 Desember 2021

10 Pria Keroyok 2 Remaja di Pasar Tengah Tanjungkarang

BANDARLAMPUNG (14/12/2021) – Dua remaja dikeroyok 10 pria bersepeda motor di samping Mall Simpur Jalan Jenderal Suprapto, Tanjungkarang, Bandarlampung, Sabtu malam 11 Desember 2021. Salah satu korban pingsan dan dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi muntah darah.

Remaja berstatus pelajar, Budhi Setya, 18 tahun, dan Tio, 18 tahun, dikeroyok rombongan pria pada pukul 22.00 WIB. Korban warga Jalan Dasamuka Gang Pelita Muda, Kelurahan Sawah Brebes, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Bandarlampung. Sementara identitas dan alamat pengeroyok belum diketahui.

Pengeroyokan kedua remaja terekam CCTV. Budhi Setya dan Tio disergap rombongan pria bersepeda motor. Beberapa pelaku langsung menyerang membabi-buta dengan pukulan, tendangan, hantaman helm, dan menginjak-injak badan hingga kepala.

Serangan bertubi-tubi mengakibatkan salah satu remaja ambruk dan pingsan. Korban dilarikan ke Rumah Sakit Graha Husada Jalan Gajahmada Bandarlampung dengan kondisi muntah darah dan mengeluarkan cairan kuning.

Kakak korban, Dheni Setiyanto, Selasa 14 Desember 2021, mengatakan pelaku dan motif pengeroyokan tidak jelas. Adiknya dikeroyok sepulang main dan berfoto-foto dengan temannya di depan sebuah toko tekstil Jalan Jenderal Suprpto. Kejadian ini dilaporkan ke Polresta Bandarlampung, Minggu dini hari 12 Desember 2021.

DIYON SAPUTRA

0 komentar:

Posting Komentar