Selasa, 11 Januari 2022

Suzuki Labrak Tiga Mobil di Taman Gajah Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (11/1/2022) -  Suasana di sekitar Gelael, Taman Gajah, Enggal,  Jalan Sudirman, Bandarlampung kacau, pukul 14.00, Selasa Siang, 11 Januari 2022, saat empat mobil tabrakan beruntun. Hujan baru saja reda saat peristiwa terjadi.

Kendaraan yang terlibat tabrakan terdiri dari  Suzuki Ertiga warna Abu-abu berplat BE 1051 CG, Avanza warna Hitam BE 1095 CE, Suzuki Karimun warna Biru BE 1092 AD, dan Suzuki S-Cross warna Abu-abu  BE 1545 BE.

Keempat kendaraan ringsek di beberapa bagian. Umumnya rusak di bagian depan dan sebelah kanan.  Petugas Lantas dengan cepat menangani kecelakaan karena menimbulkan kemacetan dari arah Pahoman dan Enggal.

Para saksi mata menyebut kecelakaan berawal dari pengendara Suzuki S-Cross yang melaju dari arah Tugu Adipura ke Pahoman. Ia disebut-sebut sedang mengebut setelah menyenggol seorang pengemudi sepeda motor wanita.

Sutono, pengendara Avanza berwarna hitam, mengatakan pengemudi Suzuki S-Cross awalnya menabrak Suzuki Ertiga di bagian depannya, lalu menyeruduk kendaraannya, dan menyenggoi Suzuki Karimun di belakangnya.

Suasana di sekitar Taman Gajah pun menjadi kacau. Masing-masing pengendara keluar dari dalam mobil. Pengemudi Suzuki S-Cross tidak tampak di lokasi. Jalan dari arah Pahoman dan Raden Intan macet sekitar sejam.

Petugas lalu lintas dengan cepat meminggirkan kendaraan untuk mengatasi kemacetan. Menderek keempat kendaaan dua jam kemudian.

DIYON SAPUTRA 

0 komentar:

Posting Komentar