Rabu, 05 Januari 2022

Taman Wisata Baru Pesawaran Diserbu Pengunjung

TEGINENENG (05/01/2022) – Pesawaran membuka Taman Wisata Agro Sri Rejeki di Desa Sinarjati, Kecamatan Tegineneng. Pembukaan wahana hiburan bersamaan momentum tahun baru 2022 langsung diserbu ribuan pengunjung lokal maupun luar kabupaten.

Taman Agro Wisata Sri Rejeki memiliki lahan sekitar empat hektar. Lahan ini baru termanfaatkan satu hektar untuk wahana kolam renang dengan fasilitas kantin, mushola, saung bambu, karaoke, dan tempat parkir. 

Kolam renang diserbu wisatawan pada hari pertama dan kedua tahun baru. Pengunjung membeludak dan memenuhi semua wahana permainan. Air kolam sampai keruh. Sebagian anak-anak dan remaja antre nyemplung ke kolam renang.

Jumlah pengunjung rata-rata mencapai ribuan. Mereka merupakan wisatawan lokal Pesawaran dan sebagian dari luar kabupaten. Pembukaan taman wisata dimeriahkan lomba senam. Wisatawan merasa senang meski suasana kolam renang begitu ramai.

Keramaian pengunjung membuat area parkir kendaraan sesak. Pengelola taman wisata sampai membuka dua parkiran motor dan mobil dengan kapasitas ratusan motor dan mobil.

MUSPIYAN AGUNG

1 komentar: