Minggu, 20 Februari 2022

Mobil Terbakar di Batu Kramat, Lintas Barat, Tanggamus

KOTAAGUNG (20/2/2022) -  Sebuah kendaraan pribadi merk Nissan Grand Livina berpelat Bandung, Jawa Barat, terbakar  di Batu Keramat, Lintas Barat, Tanggamus, pukul 20.30, malam Senin, 20 Februari 2022. Seluruh penumpangnya selamat.

Nissan Grand Livina berpelat D 1901 QJ yang terbakar dikemudikan Nosen Sugiatno, warga berusia 40 tahun dari Bumi Agung, Kuripan, Kotaagung. Ia bermaksud menuju Way Halim, Bandarlampung.

Beberapa puluh meter dari Pos Lantas Batu Kramat, pengemudi mencium bau seperti terbakar. Ia menepikan kendaraan ke bahu jalan, menurunkan barang-barang dan penumpang, di antaranya Titi Sumarni, yang juga warga Bumi Agung, Kuripan, Kotaagung.

Kebakaran sempat menjadi tontonan warga, terutama karena percikan api melumat Nissan Grand Livina dan gelojaknya mengalir ke jalanan, mengikuti bahan bakar minyak yang tumpah.

Kebakaran mobil segera dilaporkan oleh petugas Lantas Batu Kramat ke Pemadam Kebakaran. Api yang melumat Mobil Nissan Grand Livina dipadamkan setengah jam kemudian.

Anggota Lantas Polres Tanggamus Bripda Yohanes Seven mengatakan Grand Livina sedianya berasal dari Kotaagung menuju Bandarlampung. Bangkai kendaraan masih berada di sekitar Pos Lantas Batu Kramat hingga pukul 23.00 malam Senin.

HARDI SUPRAPTO 

0 komentar:

Posting Komentar