Minggu, 06 Februari 2022

Tronton Terabas Drainase Jalintim Lampung Timur

PURBOLINGGO (06/02/2022) – Truk tronton menerabas drainase Jalan Lintas Timur Sumatera Desa Tambahdadi, Kecamatan Purbolinggo, Lampung Timur, Minggu dini hari 6 Februari 2022. Kendaraan keluar jalur karena menghindari konvoi sepeda motor zig-zag.

Tronton hijau plat nomor polisi B 9369 BEU melaju dari Palembang, Sumatera Selatan, menuju Jakarta dengan kondisi tanpa muatan. Truk melaju searah dengan konvoi lima motor. Kendaraan roda dua berjalan zig-zag dan berhenti mendadak ketika truk hendak menyalip. 

Sopir Jamal Nasir banting stir ke kiri hingga tronton menerabas drainase dan roda menancap sawah. Kecelakaan mengakibatkan bemper dan bodi samping kanan penyok. As depan juga patah karena menggusur beton drainase.

Sopir Jamal Nasir menduga para pemuda pengendara motor mabuk karena berulah seenaknya di jalan. Kelima motor langsung kabur begitu mengetahui truk mengalami celaka.

Saksi Joko Sriono, warda Desa Tambahdadi, mengetahui tronton menerjang drainase dan terjerembab ke sawah pada pagi hari. Warga menawarkan bantuan evakuasi, namun sopir menolak dengan alasan tidak memiliki uang.

MUHAMMAD FARID

0 komentar:

Posting Komentar