Selasa, 29 Maret 2022

Maling Gasak Motor Peserta Arisan di Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (29/03/2022) – Kawanan maling menggasak sepeda motor Vario di Jalan Kiai Haji Syarip, Kelurahan Kalibalau Kencana, Sukabumi, Bandarlampung, Senin siang 22 Maret 2022. Kendaraan ini parkir sekitar satu jam di tempat arisan ibu-ibu.

Pencurian sepeda motor Vario terekam CCTV sekitar pukul 11.30 WIB. Maling berboncengan motor Beat merah. Seorang bersiaga di atas motor dan memantau situasi dengan ciri-ciri mengenakan helm serta masker, bercelana panjang hitam, dan berjaket. Eksekutor juga berhelm dan membawa tas coklat.

Kurang dari satu menit, maling membawa kabut motor Vario 150 putih BE 2988 ABT. Kendaraan ini parkir di luar gerbang sebuah rumah tempat arisan ibu-ibu. Pemilik motor, Nur, datang sekitar pukul 10.30 WIB dan mengetahui kendarannya hilang satu jam kemudian.

Pemilik rumah, Ana, Selasa 29 Maret 2022, membenarkan hilangnya motor peserta arisan karena digasak maling. Pencurian diketahui ketika seorang peserta arisan lainnya ulang lebih dahulu usai makan siang. Baru memundurkan kendaraan keluar gerbang, motor Nur ternyata sudah lenyap.

Nur tidak memarkir motor di dalam gerbang karena sudah penuh. Selain Vario ada dua kendaraan lain parkir berdekatan. Karena tidak terpantau, satu dari tiga kendaraan ini digasak maling. Kasus pencurian motor sudah dilaporkan ke Polsek Tanjungkarang Timur.

ARI IRAWAN, DIYON SAPUTRA

0 komentar:

Posting Komentar