Rabu, 31 Agustus 2022

Colt Tabrak Fuso Terekam CCTV di Jalintim Purbolinggo

PURBOLINGGO (30/8/2022) -  Sebuah Colt Diesel menabrak sebuah Truk Mitshubisi Fuso viral dalam sehari terakhir karena terekam CCTV di titik lokasi di Jalan Lintas Timur, Tambah Dadi, Purbolinggo, Lampung Timur, pukul 07.45, Selasa, 30 Agustus 2022.

Dalam rekaman video tersebut Mitshubisi Fuso berpelat BE 8462 HY sedang meminggir dari arah Way Bungur ke Sukadana di sebuah tempat cucian kendaraan di sana. Saat roda masih di jalan,  Colt Diesel bernopol  BE 8622 FH menabrak bagian belakang.

Truk Colt yang memuat padi dari Tugumulyo, Sumatera Selatan, ke Pekalongan, Lampung Timur, terbalik seketika.  Muatannya berhamburan di pinggir jalan. 

Saat dievakuasi bodi bagian depan truk ringsek berat, meski masih bisa dijalankan. Sedangkan Misthubisi yang bermuatan serbuk rusak di bagian belakang.

Miswanto, pengemudi Colt Diesel berasal dari Dusun Sritejo Kencono, Kotagajah, Lampung Tengah. Pria berusia 38 tahun tersebut mengaku mengantuk pada saat itu. Ia baru tersadar setelah menabrak bagian belakang truk.

Sumarno, pengemudi Mitshubisi Fuso berasal dari Dusun IV Desa Tanjung Kesuma, Purbolinggo, Lampung Timur. Pria berusia 54 tahun tersebut mengaku kaget saat ia hendak parkir ditabrak dari belakang.

Hingga Selasa siang, pengemudi Colt Diesel masih berusaha memindahkan muatannya ke truk lain agar sampai di tempat tujuan di Pekalongan, Lampung Timur.  Sedangkan pengemudi Mitshubisi melakukan perudingan karena baknya agak bergeser posisi.

Kasatlantas Polres Lampung Timur Iptu Bima Alif C. Gumilang mengatakan tidak ada yang luka dalam kecelakaan tersebut. Pihaknya sudah menangani kecelakaan dan menahan kendaraan, setelah muatannya dipindah ke truk yang lain.

MUHAMMAD FARID

0 komentar:

Posting Komentar