Selasa, 30 Agustus 2022

Viral, Mobil Remuk Terseret Banjir Way Ngarip Tanggamus

WONOSOBO (30/8/2022) – Viral, sebuah mobil pikap L-300 biru terseret banjir Sungai Way Ngarip di Pekon Balak, Kecamatan Wonosobo, Tanggamus, Senin malam 29 Agustus 2022. Kendaraan pengangkut kelapa ini ditemukan setelah banjir surut dengan kondisi remuk.

Penemuan bangkai mobil oleh sejumlah remaja ketika hendak memancing dan banjir sudah surut viral di media sosial. Lokasi penemuan berjarak 100 meter dari Jembatan Way Ngarip Pekon Balak. Mereka memastikan kabin kendaraan tidak ada sopir atau kernet.

Mobil pikap L-300 milik Rudi, warga Pekon Dadirejo, Kecamatan Wonosobo, terseret banjir Sungai Way Ngarip sepulang mengambil kelapa di Pekon Balak. Kendaraan mengalami naas karena bertepatan melintas sungai datang banjir bandang. 

Sopir dan kernet buru-buru keluar kabin guna menyelamatkan diri. Mobil terseret cukup jauh dan muatan 700 butir kelapa hilang tak berbekas. Rudi mendatangi bangkai mobil keesokan hari. Bagian demi bagian kendaraan dipereteli agar mudah diangkat pulang. Ia mengklaim kerugian Rp60 juta.

Rudi mengaku sudah biasa mengangkut kelapa di tempat langganan dengan melintasi Sungai Way Ngarip. Ia dibantu dua pekerja. Kendaraan terjebak di tengah sungai dengan kondisi tidak bisa maju maupun mundur.

HARDI SUPRAPTO

0 komentar:

Posting Komentar