Selasa, 16 Agustus 2022

Wabup Ardian Saputra Kukuhkan Paskibraka Lampung Utara

KOTABUMI (15/8/2022) -  Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra mengukuhkan 33 paskibraka di Ruang Tapis Pemkab, malam Selasa, 15 Agustus 2022. Mereka akan bertugas mengibarkan bendera merah putih pada acara HUT RI ke-77, tingkat kabupaten pada Rabu, 17 Agustus mendatang.

Pengukuhan dihadiri orang tua paskibraka,  Sekretaris Daerah Lekok, Wakil DPRD Dedi Sumirat,  Kapolres AKBP Kurniawan Ismail,  Dandim 0412 Letkol Inf Andi Sultan,  Kakimal Letkol Marinir Herman Sobli, Kajari Mukhzan, dan undangan lainnya.

Sebagaimana pengukuhan paskibraka lazimnya, pengukuhan ditandai dengan laporan komandan upacara kepada Wakil Bupati, penyematan tanda pasukan, dan penyerahan pedang kepada komandan upacara.

Pengukuhan menjadi lebih khidmat saat ke-33 paskibraka mencium bendera merah putih, yang akan akan mereka kibarkan pada HUT RI mendatang.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Ardian Saputra mengharapkan peringatan HUT RI Kabupaten Lampung Utara di Lapangan Stadion Sukung Kotabumi pada 17 Agustus mendatang berlangsung dengan lancar dan khidmat, di antaranya atas kedisiplinan paskibraka dalam menjalankan latihan selama ini.

ADI SUSANTO

0 komentar:

Posting Komentar