Rumah Polisi Pesawaran di Kemiling Dibobol: Senjata Raib

BANDARLAMPUNG (19/10/2022) -  Rumah seorang anggota Kepolisian dibobol maling di Blok U Perumnas Bukit Kemiling Permai, Kemiling Raya, Bandarlampung, Rabu DInihari, 19 Oktober 2022. Senjata api anggota Polres Pesawaran itu disebut ikut hilang.

Kasatreskrim Polesta Bandarlampung Kompol Dennis Arya Putra mengatakan maling diduga masuk dinihari. Anggota polisi pemilik rumah sedang berada di rumah sakit untuk menjaga orang tuanya yang sedang sakit.

Anggota Polres Pesawaran itu mengetahui rumahnya dibobol maling saat pulang pada pagi hari.  Atas laporannya, Tim Inafis dan Satreskrim Polresta Bandarlampung  mendatangi lokasi pada pukul 09.00. 

Selama diperiksa Satreskrim dan Tim Inafis, hadir di sana Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Dennis Arya Putra dan Direktur Krimum  Polda Lampung Kombes Pol. Reynold Elisa Hutagalung.

Tim Inafis dan Satreskrim tampak lebih banyak menyelidiki sejumlah jendela, di kamar bagian depan dan belakang,  yang diperkirakan menjadi pintu masuk maling.

Pemeriksa rumah anggota Polres Pesawaran itu dilakukan hingga pukul 12.00 WIB.  Setelah itu Tim Inafis dan Satreskrim Polresta Bandarlampung pulang, dengan membawa sejumlah barang bukti, yang disimpan dalam kotak dan tas berwarna orange.

Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Dennis Arya Putra mengatakan pihaknya masih menunggu kesimpulan dari Tim Inafis soal dari mana maling masuk dan  apa saja yang dijarahnya di dalam rumah.

Kompol Dennis juga menyebut pihaknya juga masih menunggu keterangan anggota Polres Pesawaran soal barang apa saja yang hilang, termasuk senjata api yang ia tinggalkan di rumah saat menjaga orang tuanya di rumah sakit.

ARI IRAWAN

0 comments:

Posting Komentar