Bank Lampung Usulkan Indra Direktur Operasional yang Baru

BANDARLAMPUNG (14/12/2022) -  Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Bank Lampung, Rabu, 14 Desember 2022,  mengusulkan Indra Merylana menjadi calon Direktur Operasional Bank Lampung kepada OJK, untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut selama ini.

RUPS-LB Bank Lampung dipimpin Gubernur Arinal Djunaidi. Hadir juga di sana sejumlah kepala daerah dari kota dan kabupaten, yang juga mengesahkan saham mereka untuk Bank Lampung pada Tahun Anggaran 2022.

Rapat Umum Pemegang Saham  Luar Biasa Bank Lampung  digelar di Hotel Novotel, dengan agenda pengesahan saham dan dan pemilihan calon Direktur Operasional Bank Lampung. 

Direktur Utama Bank Lampung Presley Hutababarat mengatakan, setelah terpilih, data calon direktur operasional Indra Merylana akan mereka kirim ke OJK untuk mengikuti fit and proper tes, sebagaimana persyaratan pengangkatan direksi sebuah bank.

Presley Hutabarat menyebut posisi Direktur Operasional Bank Lampung kosong sejak Fahmi Rido mengundurkan diri beberapa bulan yang lalu. 

Dirut Bank Lampung itu mengatakan, dengan kelengkapan pengurus, pelayanan Bank Lampung ke depan semakin cepat dan lebih baik, terutama dalam menghadapi kendala operasional.

JUHARSA ISKANDAR

0 comments:

Posting Komentar