Bintang Dangdut Akademi Menyanyi untuk Gempa Cianjur

WAY BUNGUR (19/12/2022) -  Bintang Dangdut Akademi Yoshi Ayu Agustina dan adiknya Yoshi Dewi Ayu Meilan kembali berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk Gempa Bumi di Cianjur di lapangan Desa Tambah Subur pada Minggu dan malam Senin, 18 Desember 2022.

Penggalangan dana dilakukan Kelompok Pecinta Seni Musik dari dua Kecamatan, Purbolinggo dan Way Bungur, sejak 1 Desember lalu, dengan menggelar panggung atau di jalanan. Selain Yoshi dan Meilan, penyanyi lain juga tampil pada tiap gelaran.

Khusus Gelaran sepekan terakhir, acara berlangsung semarak meski hujan turun. Yoshi dan Meilan menyumbang  lima lagu. Setelah itu ikut berkeliling membawa kotak, mengambil donasi dari penonton.

Rian, ketua Panitia Penggalangan Bantuan Gempa Bumi Cianjur mengatakan acara digelar sejak sore hari, istirahat pada magrib, dan dilanjutkan lagi setelah Isya.  Semua intansi pemerintahan Kecamatan Way Bungur mendukung.

Yanto, ketua Tim Persatuan Secinta Seni Musik, mengatakan ia senang atas partisipasi warga berdonasi dan mengharapkan para musisi terus kompak menyelenggarakannya.

Sedangkan Yoshi Ayu Agustina mengatakan ia dan penyanyi lain akan terus berpartisipasi melakukan penggalangan donasi untuk membantu korban gempa Cianjur.

MUHAMMAD FARID

0 comments:

Posting Komentar