Yoshi Dangdut Akademi 5 Ikut Galang Donasi Gempa Cianjur

WAY BUNGUR (4/12/2022) -  Bintang Dangdut Akademi 5 Yoshi Ayu Agustina dan adiknya Yoshi Dwi Ayu Meilan dari Dangdut Akademi 6 usia 13 tahun, rela berpanas-panasan di Jalan Lintas Timur Tegal Ombo, untuk menggalang donasi Bencana Gempa Bumi Cianjur, pukul 09.00, Minggu, 4 Desember 2022,

Yoshi Ayu Agustina dan Yoshi Dwi Ayu Meilan setidaknya melantunkan dua lagu untuk mendukung Kelompok Himpunan Persatuan Seni Musik Purbolinggo dan Way Bungur, Lampung Timur, agar terkumpul dana dari masyarakat.

Yoshi menyebut ia ikut turun ke jalan karena turut prihatin atas Bencana Gempa Bumi di Cianjur dan merasa bagian dari Persatuan Pecinta Seni Musik Lampung Timur.

Gusti Arjun, ketua tim Persatuan Pecinta Seni Musik, mengatakan, selain di simpang Lintas Timur – Tegal Ombo, mereka sudah menggalang dana di empat titik, mulai dari Tamansari, Pasar Probolinggo, Raman Utara, dan di Lapangan Purbolinggo.

Pada setiap penggalangan dana, Tim menyertakan musik dan penyanyi, yang didukung oleh anggota, yang terdiri dari pengusaha dekor, panggung, soundsistem, player, dan musisi. Termasuk di antaranya Yoshi dan Meilan.

MUHAMMAD FARID

0 comments:

Posting Komentar