Dua Puluhan Pelajar Bandarlampung Saling Serang di Jalan

BANDARLAMPUNG (9/1/2022) -  Dua puluhan pelajar berseragam saling serang di sekitar Kantor Bulog, Jalan Cut Muria, Teluk Betung Utara, Bandarlampung, pada  siang bolong, pukul 13.00, Senin, 9 Januari 2023. Petugas menahan sebuah motor yang ditabrakkan.

Dari sejumlah video yang direkam oleh Wijaya, seorang driver Ojek Online, para pelajar dari dua arah mendadak bertemu di sekitar Kantor Bulog, saling serang dengan paralon. Beberapa di antaranya, bahkan sengaja mengadu motor.

Warga, sopir ojek online, seorang petugas Satpol PP, berusaha melerai para pelajar tersebut, dengan memisahkan mereka. Beberapa di antaranya tampak masih emosional karena terkena pukulan, lainnya bersiap-siap kabur dari lokasi.

Wijaya, driver ojek online, mengatakan, ia sedang parkir di depan Kantor Bulog, ketika para pelajar datang dari dua arah dan saling serang. Karena khawatir membawa senjata tajam dan peristiwa tersebut membuat mereka luka, ia segera mengunggah rekaman videonya.

Pelajar saling serang bubar dalam tempo kurang dari sejam. Rata-rata dari mereka mengendarai sepeda motor berdua. 

Begitu petugas Kepolisian tiba, para pelajar berhamburan ke seluruh arah. Sebuah motor jenis Yamaya Vixion berwarna merah tertinggal dan diamankan seorang petugas dari Polsek Teluk Betung Utara.

DANDI SUCIPTO

0 comments:

Posting Komentar